How clever are you?

Baru aja dapet email dari temen, aku pikir sesuatu yg ga penting, karena isinya ada embel-embel “fwd:”, “re:” ato apalah, yg intinya, email ini merupakan forward-an dari orang lain…, bahasa inggris pula!!

cuman setelah aku baca bagian bahasa indonesianya mulai agak tertarik…, aku baca-baca, rupanya ada semacam “teka-teki” nih…, (hmmm…, jadi agak tertantang).

Singkat kata, email itu ada ‘attachment files’-nya setelah aku download attachment nya trus aku buka, file itu di password, nah untuk membuka password file itu ada beberapa kata kunci, hmm…., tertarik mencoba? klik disini untuk download filenya….,

dah selesai download? nah, untuk membuka passwordnya, ini dia kata kuncinya :

1. Angka kelima ditambah angka ketiga sama dengan empat belas.
2. Angka keempat satu lebih banyak dari angka kedua.
3. Angka pertama satu lebih kecil dari dua kali angka kedua.
4. Angka kedua ditambah angka ketiga sama dengan sepuluh.
5. Total kelima angka tersebut 30.

Nah…, angka-angka itu lah yang akan membawa kamu untuk membuka file itu. Setelah kamu bisa nge-buka file itu, isinya adalah nama orang-orang yang telah berhasil membuka file itu. Sama seperti yang lain, aku pun menuliskan namaku disitu (hehehehe…,) Begitu juga kamu, yang udah berhasil membuka file ini bisa menuliskan nama kamu di situ dan tentunya, memforward nya ke temen-temen kamu via e-mail.

just for fun…., ga ada salahnya mencoba, itung-itung mencoba mengasah otak dikit lah…, otak-atik angka, mikir…, hahaha….,

keep’n art with your heart

~ by dev4design on June 5, 2008.

2 Responses to “How clever are you?”

  1. tak jajale ah ….

  2. ah obet ga maw coba ahhh,,,,

    takud na tar abis coba obet malah ngomong

    “how stupid I am,,,”
    hehehehehe

Leave a comment